Bisnis Online Indonesia (Post Trafik Empat Puluh Enam)

Keuntungan Berlapis dari Bisnis Online Indonesia Gratis Tanpa Modal

Bagaimana Cara GM SUsanto Mendapatkan $4,615 Dari Clickbank.com dan Bagaimana Anda Bisa Sukses Memasarkan APAPUN Produk Affiliasi Di Clickbank.com Sampai Menghasilkan Dollar..!

GM SUsanto Akan Membocorkan Rahasia Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan $100 - $300 Setiap hari Secara AUTOPILOT Hanya Dari Penjualan Produk Affiliasi di Clickbank.com Dengan Sedikit Mengeluarkan Biaya Promosi!

Bisnis apapun yang kita jalankan memerlukan modal. Tetapi membutuhkan modal tidak harus dari uang sendiri. Modal bisa dari orang lain yang membantu atau menghutangkan atau menginvestasikan

Demikian pula dengan Bisnis Online Indonesia. Tentu sangat mengharuskan adanya modal dalam bisnis. Memang secara umum demikian: membutuhkan modal.

Pertanyaannya, apakah ada Bisnis Online Indonesia gratis tanpa modal? Benar-benar gratis plus tanpa modal satu rupiah pun?

Pertanyaan ini adalah pengecualian dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sudah pakarnya alias oleh praktisi bisnis yang sudah sukses berbisnis.

Untuk memulai Bisnis Online Indonesia gratis tanpa modal ada beberapa syarat yang harus dimiliki selain pengetahuan bisnis dan pengalaman.

Apa saja?

Yang harus dimiliki adalah Peralatan Untuk Binis Online

Adapun peralatan yang dibutuhkan untuk memulai Bisnis Online Indonesia adalah sebagai berikut.

1.    Sebuah komputer (minimum Pentium IV).
2.    Saluran telepon.
3.    Jaringan internet.
4.    Software antivirus, email program, word prosesor (MS Words), .
5.        Dan hal-hal lain yang biasa digunakan sebagai perlengkapan untuk Bisnis Online Indonesia.

Perangkat Lain yang Perlu Disiapkan

Selain kelima peralatan yang dibutuhkan untuk memulai Bisnis Online Indonesia gratis tanpa modal, perangkat lain yang harus disiapkan adalah.

2.    Kemampuan menulis dan mahir bahasa Inggris.
3.    Kesabaran dalam Bisnis Online Indonesia.
4.    Semangat pantang menyerah.
5.    Kesediaan untuk selalu siap membantu orang lain.
6.    Dan sebagainya.

Setelah itu, buatlah proposal mengenai kerjasama alias joint venture. Buatlah proposal bisnis yang profesional agar pihak yang akan diajak kerjasama mau mengikuti tawaran anda.

Diketik dengan rapi dan menjelaskan dengan mendetil poin-poin perjanjian dan penjelasan-penjelasan mengenai langkah-langkah yang akan anda lakukan dalam joint venture tersebut, nilai investasi yang diperlukan, kewajiban dan hak-hak dari masing-masing investor, penjelasan mengenai arah joint venture yang akan anda jalankan, dan juga konsekuensi hukum yang akan anda tanggung dalam menjalankan joint venture tersebut.

Lalu serahkan kepada seserong yang bermodal besar yang tidak berminat membangun bisnis tetapi hanya ingin pemasukan pasif. Anda harus cerdas dalam memilih calon investor untuk Bisnis Online Indonesia tanpa modal ini.

Setehal ada beberapa yang mau kerasama, maka manfaatkan situs Clicbank.com sebagai sasaran produk gratis untuk Bisnis Online Indonesia gratis. Manfaatkan kemampuan bahasa inggris anda untuk membuat surat penawaran dan lain-lain.

Setelah itu promosikan dan berdoa akan jutaan dollar dalam beberapa bulan bisa diraihnya. Setelah mendapat keuntungan, bagi sesuai dengan perjanjian.

Dalam hal Bisnis Online Indonesia ini anda benar-benar memanfaatkan produk bisnis gratis dan tidak membutuhkan modal sama sekali.

Selamat berjuang dan terjun ke Bisnis Online Indonesia gratis tanpa modal. Anda selalu punya alasan untuk tidak menyerah.

TESTIMONI:

Pak GM, saya ibu rumah tangga yang ikutan RSCB. Saya ikut RSCB sekitar akhir Juni, tapi tidak langsung praktek. Bulan Agustus mulai praktek. Dan hasilnya selama bulan September 2010 bisa dapat $324.31,duh seneng banget.. Terima kasih bimbingan lewat video2nya.. akhirnya Click Bank saya pecah telur juga.. Buat teman-teman yang baru liat web ini atau mau join RSCB jangan sungkan2, benar-benar bisa menghasilkan kok, intinya mau berusaha dan pantang menyerah..apalagi kalo mentornya pak GM..mantaps step by step bisa diikuti oleh newbie..
Share on Google Plus

About Elbuy

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar